Sabtu, 06 September 2014

Jual HT Yaesu VX 3R Handy Talky Yaesu VX6R, VX-8R, VX-8GR, FT-250, FT-270, VX-7R

Jual HT Yaesu VX 3R Handy Talky Yaesu VX6R, VX-8R, VX-8GR, FT-250, FT-270, VX-7R


HT YAESU VX-3R

WORLD' S SMALLEST DUAL-BAND HT WITH WIDE-BAND RX

Jual HT Yaesu VX3R The world’ s smallest Dual-Band HT with up to 1.5 Watts* of output power is your high-tech gateway to the world, via VHF, UHF, Shortwave Broadcast, Marine and Aircraft bands, or WIRES™ Internet linking! The world’ s smallest Dual-Band HT with up to 1.5 Watts* of output power is your high-tech gateway to the world, via VHF, UHF, Shortwave Broadcast, Marine and Aircraft bands, or WiRES™ Internet linking!

• Dual-Channel " Priority " Operation
• VOX ( optional VC-25 Headset required)
• RF Squelch Only responds to signals exceeding user-set signal strength
• Channel Counter Searches for frequency of strong nearby station
• Automatic Repeater Shift ( ARS)
• ARTS™ Auto-Range Transponder System
• Busy Channel Lock-Out ( BCLO)
• DC Voltage Meter
• Wide/ Narrow Deviation Setting
• Cloning For quick transfer of programming data between two VX-2 series
• 1750 Hz Tone Calling For European Repeater Access

HT YAESU FT-250R
                                       ULTRA COMPACT 5-WATT 144 MHz HANDHELD
Yaesu FT-250R dengan ukuran compact namun sangat kuat. Yaesu FT-250R frekwensi 2-meter berasal dari garis Vertex transceiver komersial kami, memberikan kinerja penerima yang luar biasa dengan bersih, jelas dalam  mengirimkan audio. Dibuat untuk menahan kerasnya penggunaan di outdoor, Yaesu FT-250R dibuat dengan 16-key di dalam kerangka aluminium die-cast, besar,dan speaker output yang tinggi memberikan 700 mW Loud Audio untuk lingkungan di luar lapangan. Dan keypad yang dilengkapi dengan lampu sehingga mudah dilihat selama operasi pada malam hari. Anda perlu radio yang kuat di lingkungan operasi Anda, bandingkan fitur dari Yaesu FT-250R dengan radio HT yang lain, dan Anda akan melihat bahwa kelebihan yang dimiliki Yaesu FT-250R
Daya Output 5 Watts
Yaesu FT-250R hanya membebanan daya 5 Watts, dengan pilihan hemat daya dipilih dari 2 Watts dan ½ Watt juga menjadi tersedia dengan sentuhan tombol panel depan.
Daya Tahan Baterai yang Lama dan Charger Desktop
Yaesu FT-250R dilengkapi dengan baterai mAh 1400 dan desktop charger yang diinginkan.

Audio yang Keras
Yaesu FT-250R tersedia dengan 700mW Loud Audio dan merupakan pilihan yang sempurna untuk lingkungan yang bising.

Desain Power Saving Sirkuit
Radio Yaesu FT-250R  adalah salah satu produk yaesu yang memiliki desain Penyimpanan daya, sehingga mampu beroperasi lebih lama disbanding dengan kempuan daya tah baterai dari handhel/radio lain.

Keypad Langsung dengan Memasukkan frekwensi
Yaesu FT-250R  dengan tombol 16-key, menyediakan dua frekuensi masukan langsung dan kontrol DTMF ujung jari di transmisi. Dan 9-memori DTMF autodialer memungkinkan akses sederhana untuk autopatches atau link Internet yang menghubungkan node seperti sistem Yaesu KABEL-II.
209 Memori
Sistem memori serbaguna dari Yaesu FT-250R  mencakup total 209 Channel yang dapat menyimpan frekuensi, CTCSS / DCS informasi, pergeseran repeater, dan 7-karakter label alpha-numeric untuk membantu dalam pengenalan saluran.
Luas / Sempit Seleksi Penyimpangan
Untuk operasi di pada kondisi channel band sempit, Yaesu FT-250R  mencakup kemampuan dalam memilih luas dan sempit deviasi, untuk memastikan kompatibilitas dengan persyaratan operasi lokal.
Konstruksi Ultra-Rugged, Handy Talky Yaesu FT-250R  telah diuji untuk memenuhi persyaratan MIL STD 810C / D untuk shock dan getaran. Di antara radio Amatir paling kasar yang pernah dibuat, Yaesu FT-250R   siap beraksi di lingkungan operasi yang paling menantang!

Fitur Lain
- Tahan di kontruksi air
- Automatic Repeater Shift
- Operasi Memory-Only
- Scanning Mode: VFO / Memory / PMS / Dual Watch
- Sembilan memori DTMF Auto-Dial
- Dua tombol Panel Depan yang dapat diprogram
- Pemadaman RF
- Tampilan Tegangan Baterai
- Tingkat Deviasi TX (5 kHz atau 2,5 kHz)
- Transmit pengaturan  waktu habis dan Automatic Power-Off
- Channel Sibuk Lock-out
- ARTS (Auto-range Sistem Transponding) dengan "bip"  ketika pengguna berada di luar jangkauan komunikasi.

HT YAESU FT-270

5 watts RF Output
200 Memories
DTMF Keypad
Adjustable TX Deviation ±5 kHz / ±2.5 kHz
Keypad frequency entry
Enhanced Paging and Code Squelch
Submersible to IPX7 Specifications
Backlit Keypad & LCD
Internet Key for Access to WIRES™

GENERAL
Frequency Range Receive:
136 - 174 MHz
Frequency Range Transmit:
144 - 148 MHz
Channel Steps:
5/10/12.5/15/20/25/50 & 100 kHz
Standard Repeater Shift:
±600 kHz
Emission Type:
F2D, F3E
Supply Voltage:
7.2 VDC
Current Consumption:
165 mA (Receive)
0
8 mA (Auto Power Off)
0
1500mA (5W)
Case Size:
2.4" (W) x 4.7" (H) x 1.3" (D)
Weight:
13.8 oz 390 g. (with antenna & battery)
0
RECEIVER
Circuit Type:
Double-conversion superheterodyne
Sensitivity (12dB SINAD):
Better than 0.16uV
Adjacent Channel Selectivity:
Better than 70 dB
Intermediate Frequencies:
First:  21.7 MHz. Second:  450 kHz.
Intermodulation:
Better than 70 dB
AF Output:
800 mW @ 16 Ohms for 10% THD (@ 7.4 V)
0
TRANSMITTER
RF Power Output:
5/2/0.5W (@ 7.2 VDC)
Frequency Stability:
Better than ±5 ppm
Modulation Type:
Variable Reactance F2D, F3E
Maximum Deviation:
±5 kHz / ±2.5 kHz
Spurious Emission:
Better than 60 dB below carrier (at high and medium power)
Microphone Impedance:
2 k Ohm Condenser
0
Specifications are subject to change without notice, and are guaranteed within amateur bands only.

HT YAESU VX-8R
Bluetooth Hands-Free Operasi dengan GPS / APRS dan Real RF-Dual Wideband Menerima ...

Amateur generasi berikutnya Handheld transceiver dari Yaesu, yang telah memperkenalkan Transceiver Leading-Edge Technology selama bertahun-tahun.

UKURAN KECIL
hanya 2.4 "W x 3.7" H x 0.9 "D untuk nyaman di telapak digunakan. Dipenuhi dengan teknologi maju yang dirancang untuk luar ruangan operasi - kapal selam dan shockproof!

Tugas Berat ... Namun, SANGAT MUDAH DALAM PENGOPERASIANNYA utama yang besar dial dan empat tombol independen tahan lama tombol di samping mudah izin operasi ... bahkan ketika mengenakan sarung tangan.

Ultra-kasar
Polikarbonat resin panel depan dengan alumunium die-cast chassis - benar-benar tangguh daripada sulit.

Submersible
Ambil VX-8R Anda ke manapun Anda pergi. Hal ini tahan air 3Ft (1m) selama 30 menit. Radio ini dirancang untuk memenuhi standar nilai komersial dalam segala aspek, termasuk terminal baterai, external microphone jack dll

Kuat baterai Li-Ion
Nikmati hingga 5 jam operasi di 144/440MHz, atau naik menjadi 5,5 jam di 50MHz dengan FNB-101LI disediakan baterai. Opsional FNB-102LI baterai kapasitas tinggi akan menyediakan hingga 8,5 jam operasi pada 144MHz, 9 jam pada 50MHz, dan 8 jam pada 440MHz.

Besar Dot Matrix Display

Mengukur sekitar 1,3 "W x 0.8" H, layar LCD besar menyediakan jelas, mudah dibaca indikasi dari kedua Utama dan Sub-band frekuensi, modus operasi, dan S-meter untuk kedua band. Tampilan dapat disesuaikan untuk menyertakan ikon bergambar atau masukan tegangan. Lingkup melibatkan Spectrum fungsinya, layar resolusi tinggi akan menunjukkan kekuatan sinyal relatif pada saluran hingga / -50 channel!

Operasi APRS Terpadu

APRS ® memungkinkan Anda untuk berkomunikasi lokasi Anda APRS lainnya ® stasiun dengan lokasi Anda, kecepatan, dan pos ditampilkan pada radio Anda! The VX-8R APRS ® 1200/9600bps mendukung komunikasi data (B band saja). Akses standar di seluruh dunia APRS ® sistem untuk bertukar posisi dan pesan Anda. Opsional FGPS-2 unit yang dibutuhkan secara otomatis menampilkan informasi stasiun Anda. Bila Anda menerima sinyal dan informasi dari stasiun APRS lainnya, yang VX-8R menampilkan posisi mereka, menuju arah, pesan, jarak, ikon (43 tersedia), informasi cuaca, objek dll * APRS ® adalah merek dagang terdaftar dari Bob Bruninga WB4APR

GPS opsional Operasi
Antena GPS opsional Unit FGPS-2, yang didasarkan pada saluran 12 penerima, menyediakan data GPS. Anda dapat menampilkan posisi Anda saat ini tepat (latitude / Longitude), menuju arah, kecepatan bergerak, ketinggian dll FGPS-2 opsional dapat dilampirkan ke radio menggunakan jack input mikrofon sehingga Anda dapat sekaligus menikmati total Hands-Free Operasi menggunakan headset Bluetooth opsional, walaupun radio Anda terpasang ke ransel, sabuk dll ..

Bluetooth ® kemampuan mengetahui dan digunakan secara luas di kalangan pengguna dan penggemar dari FTM-10R/SR, juga tersedia dengan VX-8R. Opsional Bluetooth ® Unit BU-1 memungkinkan untuk mengoperasikan hands-free dengan air opsional ® Bluetooth Headset BH-1 (stereo) atau BH-2 (monaural). Favorit Anda juga dapat menikmati siaran FM stereo dengan headset stereo Bluetooth opsional (BH-1) dan earphone (FEP-1)!

Real Dual Band Ham Operasi (V V / U U / V U)
Dengan dua band Amateur independen penerima, dengarkan baik band sama atau berbeda secara bersamaan.

Dual Band Dual Monitor AF
PM atau mendengarkan stasiun radio FM, sementara pemantauan dua saluran frekuensi HAM! Dua Amateur Band Receivers independen akan memungkinkan Anda untuk mendengarkan AM favorit Anda atau stasiun siaran FM dan memantau dua band amatir yang berbeda ( "Band A" dan "Band B") pada waktu yang sama.

Wide Band Receiver
Mencakup dari 500kHz to 999.990MHz, terus-menerus penerimaan gelombang pendek, FM / AM siaran, stasiun TV analog, audio pesawat, saluran pelayanan publik dll. (Cellular band diblokir)

AM dan FM Reception
The VX-8R memiliki sepenuhnya independen AM / FM penerima siaran dan bar internal antena untuk siaran AM yang lebih baik penerimaan siaran. Mendengarkan siaran FM stereo dengan headset stereo / earphone!

Built-in Barometric Pressure dan Temperature Sensor
Radio dapat memonitor dan menampilkan suhu, tekanan, ketinggian atau kombinasi dari semuanya.

Fitur tambahan
Memory stasiun dapat ditampilkan sampai 16 digit Alpha-numeric tag - CW Training - Darurat otomatis sistem ID - Emergency Strobe / Bunyi dan fungsi LED strobo Sibuk.

HT YAESU VX-8R
Ultra Compact
Handy Talky Yaesu VX-8GR memiliki ukuran yang nyaman untuk digunakan,beteknologi maju dirancang untuk pengoperasian di luar ruangan, teknologi tinggi ... namun mudah dalam pengoperasian.

Dengan tombol utama besar dan empat tombol kunci yang tahan lama, Yaesu VX 8GR juga memungkinkan pengoperasian yang mudah ... bahkan ketika mengenakan sarung tangan.

Ultra Kokoh
Resin berbahan polikarbonat panel depan dengan sasis aluminium die-cast - benar-benar tangguh sangat melindungi dalam medan sesulit apapun.

Submersible

Bawa HT Yaesu VX 8GR ke manapun anda pergi. Radio Yaesu VX 8GR tahan air 3 ft (1m) selama 30 menit. Radio ini jugs dirancang untuk memenuhi standar kelas komersial di setiap aspek, termasuk terminal baterai, mikrofon eksternal jack dll

Powerfull baterai Li-Ion
Nikmati hingga 5 jam operasi pada 144/440MHz, atau sampai dengan 5,5 jam pada 50MHz dengan FNB-101LI baterai disediakan. Baterai berkapasitas tinggi FNB-102LI sangat opsional akan menyediakan hingga 8,5 jam operasi pada 144MHz, 9 jam pada 50MHz, dan 8 jam pada 440MHz.

Tampilan yang Gagah
Dengan ukuran tinggi sekitar 1,3" dan lebar 0.8" juga layar LCD besar, jelas, mudah membaca indikasi baik Utama dan Sub-band frekuensi, modus operasi, dan S-meter untuk kedua band. Tampilan dapat disesuaikan untuk memasukkan ikon bergambar atau tegangan input. Melibatkan fungsi Lingkup Spectrum, layar resolusi tinggi akan menunjukkan kekuatan sinyal relatif pada saluran berdekatan hingga + / -50 channel!

APRS Operasi Terpadu
Yaesu VX 8GR memiliki fitur APRS ® memungkinkan Anda untuk berkomunikasi lokasi Anda APRS lainnya ® stasiun dengan lokasi Anda, kecepatan, dan pos ditampilkan pada radio Anda! The VX-8R mendukung 1200/9600bps APRS ® komunikasi data (B-satunya band).

Akses standar ® sistem APRS di seluruh dunia untuk bertukar posisi dan pesan. Opsional FGPS-2 unit dibutuhkan secara otomatis menampilkan informasi stasiun Anda.

Bila Anda menerima sinyal dan informasi dari stasiun APRS lainnya, VX-8GR menampilkan posisi mereka, arah, pesan, jarak, ikon (43 tersedia), informasi cuaca, objek dll

* APRS ® adalah merek dagang terdaftar WB4APR.

Opsional Operasi GPS
Opsional GPS Antena Satuan FGPS-2, yang didasarkan pada penerima 12-channel, menyediakan data GPS. Anda dapat menampilkan posisi Anda saat ini tepat (lintang / bujur), arah, kecepatan bergerak, ketinggian dll opsional FGPS-2 dapat ditampilkan ke radio menggunakan jack input mikrofon sehingga Anda dapat secara bersamaan menikmati keseluruhan Operasi Hands-Free menggunakan opsional Bluetooth headset, meskipun radio Anda terpasang ke ransel Anda, sabuk dll

Fitur Bluetooth ®
Fitur Bluetooth ® dapat digunakan di antara pengguna Yaesu VX 8R. Opsional Bluetooth ® Satuan BU-1 memungkinkan untuk mengoperasikan hands-free Bluetooth ® yaitu headset BH-1 (stereo) atau BH-2 (mono). Yaesu VX 8R menyediakan fitur siaran radio sehingga anda dapat menikmati siaran FM favorit Anda dalam stereo dengan headset stereo Bluetooth opsional (BH-1) dan earphone (FEP-1)!

Operasi Band Ham (V + V / U + U / V + U)
Dengan dua independen Amatir receivers Band, Yaesu VX 8R  dapat mendengarkan ke salah satu band yang sama atau berbeda secara bersamaan.

Receiver Wide Band
Meliputi dari 500kHz ke 999.990MHz, penerimaan terus menerus untuk gelombang pendek, FM / AM siaran, stasiun TV analog, pesawat audio, saluran pelayanan publik dll. (Band Seluler diblokir)

AM dan FM Reception
The VX-8GR memiliki AM / FM penerima siaran sepenuhnya independen dan bar antena internal untuk baik penerimaan siaran AM siaran. Dengarkan siaran FM stereo dengan headset stereo / earphone!

Built-in Barometric Pressure dan Temperature Sensor
Radio dapat memonitor dan menampilkan suhu, tekanan, ketinggian atau kombinasi dari semuanya.

Fitur tambahan
- Channel Memori dapat ditampilkan sampai 16 tag Alpha-numeric digit.
- Pelatihan CW.
- Sistem  darurat Otomatis ID .
- Peringatan darurat bunyi dan Sibuk, LED fungsi.

HT YAESU VX-7R
                          THE WORLD' S FIRST SUBMERSIBLE AMATEUR HAND-HELD

Protected against water ingress by a wide array of rubber gaskets and other weatherproofing techniques, the VX-7R is rated for 30 minutes of submersion at a depth of 3 feet ( JIS-7) , plus a tough magnesium body with rubber bumper pads, making it ideal for outdoor use. Plus you get Dual Receive, 50/ 144/ 430 MHz operation plus wide-band receive coverage, a full color status indicator Strobe, and an " Internet" key for quick access to the exciting new WIRES™ repeater-internet linking system.

Unmatched Weatherproofing
The VX-7R case, keypad, speaker, and connectorts are carefully sealed to protect the internal circuitry against water damage. And the optional CMP460A Speaker/ Microphone, like the transceiver itself, is rated for 30 minutes of submersion at a depth of up to three feet. The VX-7R is available in both Silver ( VX-7R) and Black ( VX-7RB) versions.

50/ 144/ 430 MHz: 5 Watts of Power
Utilizing a reliable FET power amplifier circuit, the VX-7R provides a full 5 Watts of power output on the 50, 144, and 430 MHz Amateur bands, with bonus coverage of the 222 MHz band at 300 mW ( USA version only) . And for 6-meter AM enthusiasts, you also get 1 Watt of carrier power on the 50 MHz band. Four power levels may be selected, each offering its own degree of battery conservation.

Dual Receive
The VX-7R is capable of four modes of Dual Receive, including simultaneous reception of ( 1) two VHF frequencies; ( 2) two UHF frequencies; one VHF and one UHF frequency; or one " general coverage" frequency and one " Ham" frequency. And you can set up the VX-7R to reduce the audio level on the " Sub" band, if you like, when a call is received on the " Main" band.

The Most Memories Ever
Sporting the most memory capability of any Amateur transceiver, the VX-7R includes over 900 memory channels, yet access is simple and intuitive, thanks to the 8-character labeling capability. These memories include 450 " regular" memories, 10 " One-Touch" memories, 40 programmable band-edge-limit memories 12 " Home" channels, 10 Weather Band memories, 89 Shortwave Broadcast preset memories, 280 Marine channels, and 10 " Hyper" memories that store complete transceiver configuration data.

The Most Dazzling Display Ever
No Amateur transceiver has a display that even compares to the VX-7R' s 132 x 64 dot matrix disaply. Providing clear, easy-to-read indication of both the Main and Sub band frequencies, operating mode, and S-meters for both bands, the display includes an unparalleled array of graphical and pictorial tools that make operation a breeze.


Pesanan dapat dilakukan melalui sales kami dengan cara:                                                                                                                                            
(senin - jumat, 09.00 - 18.00 WIB, Sabtu, 09.00 -13.30)                                                                                                                                           
Via Telephone :
Phone           (021)96383659
Mobile          0838.7787.2458 / 0812.8539.8381                                                                   
Via Mail        info.ht01@gmail.com

Cara Pembayaran

TUNIAI DI TEMPAT / CASH ON DELIVERY(COD)
Khusus wilayah Jakarta kami melayani pembayaran COD ( Cash on Delivery ). Barang sampai baru di bayar ditempat

TRANSFER
Silahkan Anda mentransfer uang sejumlah total belanja Anda tersebut ke alamat rekening kami di :

Bank BCA
Nomor Rekening    :  4768.072.688
Account Name       :  Heru Kristiono
        
Untuk pembayaran diluar Jakarta, Barang akan kami kirim setelah bukti Transfer kami terima.
Bila anda menginginkan barang segera dikirim tanpa menunggu proses transfer Bank, silahkan Fax bukti Transfer anda ke 021-96383659
atau kirim E-Mail: info.ht01@gmail.com ,untuk mempercepat proses pengirimannya.

Aries Komunikasi

Telp        : 021-96383659
Hp          : 0838.7787.2458 / 0812.8539.8381
Email      : info.ht01@gmail.com
Email      : aries.komunikasi@yahoo.com
Alamat   : Jl.HOS.Cokroaminoto No.43 A Kreo - Larangan - Tangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar